FAQ

PERTANYAAN UMUM KONSUMEN

Apakah kualitas barangnya terjamin ?

Kualitas barang kami 100% terjamin. Kamu bisa melihat testimoni produk kami di sini.

Bagaimana jika terdapat cacat ?

Jika produk yang kamu peroleh cacat, kamu dapat melakukan pengiriman ulang dengan biaya pengiriman yang akan ditanggung oleh pihak Kitc.

Biaya penggantian dapat  dimasukkan ke dalam paket produk pengganti atau dapat ditransfer ke akun rekeningmu.

Bagaimana saya mengganti Nama dan Alamat Penerima ?

Kamu dapat mengganti Nama di halaman My Account dan Alamat Pengiriman di My Address, kemudian klik “Update”.
Jika kamu mau mengganti ketika selesai melakukan pemesanan, kamu bisa kontak admin kami di line@ (@kitc).

Bagaimana jika kota yang dituju tidak ada ?

Jika kota yang dituju tidak muncul di opsi, tandanya kotamu berada diluar jangkauan kurir pengiriman. Konsultasikan kepada kami dengan mengontak admin via Line@ (@kitc).

Di mana saya dapat melihat “Syarat dan Ketentuan” ?

Kamu bisa melihatnya di sini.

Dimana saya mendapatkan bantuan ?

Untuk sementara kamu bisa kontak admin Kitc via Line@ (@kitc).

Bagaimana jika ingin memesan dalam jumlah banyak?

Pembelian untuk perseorangan – pesan sesuai prosedur normal

Pembelian untuk dijual ulang – email ke kitc.store@gmail.com