PERTANYAAN UMUM KONSUMEN
Apakah kualitas barangnya terjamin ?
Kualitas barang kami 100% terjamin. Kamu bisa melihat testimoni produk kami di sini.
Bagaimana jika terdapat cacat ?
Jika produk yang kamu peroleh cacat, kamu dapat melakukan pengiriman ulang dengan biaya pengiriman yang akan ditanggung oleh pihak Kitc.
Biaya penggantian dapat dimasukkan ke dalam paket produk pengganti atau dapat ditransfer ke akun rekeningmu.
Bagaimana saya mengganti Nama dan Alamat Penerima ?
Kamu dapat mengganti Nama di halaman My Account dan Alamat Pengiriman di My Address, kemudian klik “Update”.
Jika kamu mau mengganti ketika selesai melakukan pemesanan, kamu bisa kontak admin kami di line@ (@kitc).
Bagaimana jika kota yang dituju tidak ada ?
Jika kota yang dituju tidak muncul di opsi, tandanya kotamu berada diluar jangkauan kurir pengiriman. Konsultasikan kepada kami dengan mengontak admin via Line@ (@kitc).
Di mana saya dapat melihat “Syarat dan Ketentuan” ?
Kamu bisa melihatnya di sini.
Dimana saya mendapatkan bantuan ?
Untuk sementara kamu bisa kontak admin Kitc via Line@ (@kitc).
Bagaimana jika ingin memesan dalam jumlah banyak?
Pembelian untuk perseorangan – pesan sesuai prosedur normal
Pembelian untuk dijual ulang – email ke kitc.store@gmail.com
Jasa pengiriman yang digunakan ada apa saja?
Pengiriman hanya melalui kurir JNE saja.
Apakah dapat melakukan pengiriman antar negara?
Bisa, namun akan ada konversi nilai jual produk dan perlu konfirmasi ke admin line@ kami (@kitc).
Kapan pesanan dikirimkan?
Pengiriman dilakukan sore hari setiap Senin-Jum’at di hari kerja.
Jika kamu melunasi tagihan di hari kerja setelah pukul 15.00, paketmu akan disatukan ke pengiriman hari kerja selanjutnya.
Kapan dan di mana nomor resi pengiriman dapat dilihat?
Kamu dapat melihat nomor resi di laman Order History ketika status pesananmu sudah berubah menjadi “Shipped“.
Bagaimana jika produk yang dibeli belum diterima namun status pesanan sudah sampai/delivered ?
Silakan kontak jasa pengiriman (JNE) dan pastikan nomor resi sudah disiapkan. Jika tidak mendapat umpan balik, kamu bisa kontak kami di Line@ (@kitc).
Bagaimana jika paket yang diterima tidak sesuai (produk/ukuran/jumlah) dengan rekapitulasi tagihan yang diterima?
Jika paket yang diterima tidak sesuai dengan tagihan pembelian, produk dapat ditukar/dikembalikan dalam masa komplain 3 hari setelah produk diterima. Ongkos kirim akan kami tanggung. Langkah yang perlu dilakukan adalah:
– Konfirmasi ke admin via line@ (@kitc)
– Kirim ulang produk yang tidak sesuai ke alamat Kitc
Produk baru pengganti akan kami kirimkan ketika produk yang akan ditukar telah kami terima dan kami cek. Produk akan dikirimkan bersamaan dengan pengembalian ongkos kirim yang telah dikeluarkan untuk pengembalian produk.
Apakah berlaku pengembalian dana untuk barang yang sudah dibeli?
Pengembalian dana hanya berlaku jika kesalahan disebabkan oleh pihak Kitc atau produk pengganti untuk produk yang salah telah habis.
Berapa lama proses yang dibutuhkan untuk pengembalian uang?
Proses pengembalian dana dilakukan dalam waktu 1-2 hari kerja.
1. Jika saya memiliki voucher, bagaimana cara mengapikasikannya?
Kamu hanya perlu memasukkan kode voucher yang kamu miliki di
bagian kiri bawah laman “Cart”. Jangan lupa klik “Submit” untuk mengaktifkannya.
2. Apakah voucher dapat diaplikasikan melalui daring maupun di toko ?
Penggunaan voucher disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku
di voucher tersebut.