FAQ

PERTANYAAN UMUM KONSUMEN

GENERAL INFO

Apakah kualitas barangnya terjamin ?

Kualitas barang kami 100% terjamin. Kamu bisa melihat testimoni produk kami di sini.

Bagaimana jika terdapat cacat ?

Jika produk yang kamu peroleh cacat, kamu dapat melakukan pengiriman ulang dengan biaya pengiriman yang akan ditanggung oleh pihak Kitc.

Biaya penggantian dapat  dimasukkan ke dalam paket produk pengganti atau dapat ditransfer ke akun rekeningmu.

Bagaimana saya mengganti Nama dan Alamat Penerima ?

Kamu dapat mengganti Nama di halaman My Account dan Alamat Pengiriman di My Address, kemudian klik “Update”.
Jika kamu mau mengganti ketika selesai melakukan pemesanan, kamu bisa kontak admin kami di [email protected] (@kitc).

Bagaimana jika kota yang dituju tidak ada ?

Jika kota yang dituju tidak muncul di opsi, tandanya kotamu berada diluar jangkauan kurir pengiriman. Konsultasikan kepada kami dengan mengontak admin via [email protected] (@kitc).

Di mana saya dapat melihat “Syarat dan Ketentuan” ?

Kamu bisa melihatnya di sini.

Dimana saya mendapatkan bantuan ?

Untuk sementara kamu bisa kontak admin Kitc via [email protected] (@kitc).

Bagaimana jika ingin memesan dalam jumlah banyak?

Pembelian untuk perseorangan – pesan sesuai prosedur normal

Pembelian untuk dijual ulang – email ke [email protected]

SHIPPING AND RETURN

Jasa pengiriman yang digunakan ada apa saja?

Pengiriman hanya melalui kurir JNE saja.

Apakah dapat melakukan pengiriman antar negara?

Bisa, namun akan ada konversi nilai jual produk dan perlu konfirmasi ke admin [email protected] kami (@kitc).

Kapan pesanan dikirimkan?

Pengiriman dilakukan sore hari setiap Senin-Jum’at di hari kerja.

Jika kamu melunasi tagihan di hari kerja setelah pukul 15.00, paketmu akan disatukan ke pengiriman hari kerja selanjutnya.

Kapan dan di mana nomor resi pengiriman dapat dilihat?

Kamu dapat melihat nomor resi di laman Order History ketika status pesananmu sudah berubah menjadi “Shipped“.

Bagaimana jika produk yang dibeli belum diterima namun status pesanan sudah sampai/delivered ?

Silakan kontak jasa pengiriman (JNE) dan pastikan nomor resi sudah disiapkan. Jika tidak mendapat umpan balik, kamu bisa kontak kami di [email protected] (@kitc).

Bagaimana jika paket yang diterima tidak sesuai (produk/ukuran/jumlah) dengan rekapitulasi tagihan yang diterima?

Jika paket yang diterima tidak sesuai dengan tagihan pembelian, produk dapat ditukar/dikembalikan dalam masa komplain 3 hari setelah produk diterima. Ongkos kirim akan kami tanggung. Langkah yang perlu dilakukan adalah:

– Konfirmasi ke admin via [email protected] (@kitc)

– Kirim ulang produk yang tidak sesuai ke alamat Kitc

Produk baru pengganti akan kami kirimkan ketika produk yang akan ditukar telah kami terima dan kami cek. Produk akan dikirimkan bersamaan dengan pengembalian ongkos kirim yang telah dikeluarkan untuk pengembalian produk.

Apakah berlaku pengembalian dana untuk barang yang sudah dibeli?

Pengembalian dana hanya berlaku jika kesalahan disebabkan oleh pihak Kitc atau produk pengganti untuk produk yang salah telah habis.

Berapa lama proses yang dibutuhkan untuk pengembalian uang?

Proses pengembalian dana dilakukan dalam waktu 1-2 hari kerja.

PROMO DAN KUPON

1. Jika saya memiliki voucher, bagaimana cara mengapikasikannya?

Kamu hanya perlu memasukkan kode voucher yang kamu miliki di

bagian kiri bawah laman “Cart”. Jangan lupa klik “Submit” untuk mengaktifkannya.

2. Apakah voucher dapat diaplikasikan melalui daring maupun di toko ?

Penggunaan voucher disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

di voucher tersebut.