BACAAN GA JELAS : KOMIK GA JELAS PT.2

Komik Ga Jelas x KITC

Produk terbaru kita sudah up nih!! Dapat diraih secara online!! Klik aja gambarnya yap buat belanja!!

 

Kita lanjutin ya bosku!!

Komik Ga Jelas Versi Buku

Dilansir dari salah satu wawancaranya sama Detik, Jasmine cerita bahwa awalnya Komik Ga Jelas bermodal nekat untuk cetak beberapa rilisannya secara independent. Cetakan ini pun hanya dijual dari satu festival komik satu ke yang lainnya. Setelah jalan Setelahnya Komik Ga Salutnya, dari pergerakan independen ini Komik Ga Jelas mulai di approach sama beberapa penerbit yang eligible buat masukin Komik Ga Jelas ke industri yang lebih besar, hasilnya Komik Ga Jelas pun sudah dikenal banget sama berbagai kalangan!

Buku pertamanya berjudul Ga Jelas Volume 1 Penghilang Stres terbit tahun 2016 dan di launching di Comic Con. Jarak 2 tahun dari penerbitan ini dilakukan lah terbitan ‘reborn’-nya, ini beberapa intronya kemarin yang bisa kalian tonton ulang:

 

Sementara itu Ga Jelas Vol.2 Pembasmi Frustasi lalu diterbitkan ga lama setelah reborn komik ke-1 diluncurkan. Konsep yang sama-sama ringan dihadirkan dalam kedua jenis bukunya. Pengembangan konten dan kelakar tetap terus dihadirkan sama mba Jasmine dari buku ke-1 dan ke-2 nya.

Konsep Komik Ga Jelas

Konsep Komik Ga Jelas ini memang tampaknya mengeksplorasi beragam jenis selera humor dari berbagai ragam audience. Outputnya pun kalau dilihat juga bisa beragam, dari yang beneran satu selera sampai ketawa, senyum, atau kesel. Karena memang seluwes itu, alhasil bukan hanya kelakar yang bisa dibawa oleh Mba Jasmine dalam strip-strip komiknya. Kadang bahkan diselip-selipin juga oleh mba Jasmine konten kritik sosial, fenomena generasi dan sejenisnya. Sesekali pernah kita lihat nyinggung-nyinggung juga ke ranah sospol-netizen, atau budaya dan seni!