PERLUKAH KITC BIKIN PRODUK MAINFAK?

Halo Boskuuu!! Kali ini kita mau curhat dikit deh tentang KITC. Karena kalau biasanya di artikel KITC lain kan kita ngobrolin tentang orang lain, atau produk lain. Nah, sekarang kita pengen bosku tau lebih dalam dan bisa kasih pandangan baru juga buat produk KITC kedepannya.

ASAL USUL DAN PRODUK KITC

Nah, pertama-tama kita mau cerita —selain jadi toko sandang, kita punya latar belakang filosofis kontemporer mutakhir. K I T C ; Apa sih artinya?Kalau kalian perhatiin, di laman utama website KITC kita ada cantumin nih salah satu statement brand kita:

“We belief in something stupid, something cheeky, something comedic, because it’s much easier for people to digest them. “

Jadi kenapa kita pake kata KITC? Sebenarnya itu plesetan sedikit dari istilah persenian kitsch, yang kalau kalian google itu artinya gaya visual yang banyak digunakan dalam produksi masal dan biasanya dikaitkan dengan ikon-ikon populer atau budaya. Nah! Jadi kebayang juga kan kenapa produk-produk KITC seringkali bahas tokoh-tokoh gemas yang familiar buat konsumsi visual kalian sehari-hari.

Selama ini, produk KITC memang gak mau asal terpaku sama produk populer semata, jadi kita mencoba untuk menerapkan ide “Geeky Nerd Culture”. Intinya, Kitc merupakan brand lokal Indonesia dengan sentuhan kultur geek pop berbalut estetika Asia Timur khususnya Jepang.

MINTA USULAN PRODUK DONGS!!

Oke, setelah kalian baca penjelasan singkat tentang KITC, kita mau ngajak kalian terlibat juga nih bosku. Menurut kalian kedepannya klo kita bikin macem-macem gini gimana? Atau punya ide menarik buat produk Kitc? Cus scroll kebawah ya guys.

1. 360° Camera

Oke, kita semua pasti udah kebayang kan kalau ngomongin tentang 360 Cam pasti acuannya antara ke aplikasi atau sistem selfie mutakhir abad ke-21. Tapi bosku, yang KITC maksud disini, adalah sistem kamera pemantau yang akan menjaga keselamatan kalian luar dalam jasmani rohani. Kita gak mau para pembaca setia KITC sampai di untit atau bahkan dicopet. Maka dari itu —karena kita sayang sama kalian, gimana kalau KITC bikin produk penjaga keselamatan bosku semua.

Kan kemarin kita sudah sempat bahas kolaborasi kita sama Studio Hikari, gimana kalau next kita bikin kolaborasi yang lebih mutakhir? 360 Cam yang bisa dipasang di kepala! Yang lebih kerennya lagi kalau sampai kamera itu bisa dibuat dari kamera analog! Coba nih cek produsen pendahulunya, kali aja kalian setuju terus beneran mau kita buatin, hehe.

Eyes in the back of your head
Sumber: www.science101.com

2. Alat Pijat Kepala

KITC peduli banget sama kesehatan bosku semua, maka dari itu kita juga kepikiran bagaimana kalau selanjutnya kita buat produk leisure. Dimana akhirnya kita jadi kepikiran buat mulai dari produk paling sederhana, Alat Pijat! Ets, bukan pijet aneh-aneh bosku tapi sesungguhnya khusus hanya bagi bagian kepala kalian. Tentunya alat semacam ini sudah pernah dibuat di Jepang, tapi coba kita lihat, apa kalian akan benar-benar tertarik kalau kita buat?

Headwork
Sumber: www.science101.com

3. Sikat Gigi Portable

Kita paham kalau jaman sekarang, hampir segala hal ada versi portable-nya. Tapi, seperti biasa kita gak mau mainstream, kita mau buat sikat gigi portable yang akan membantu travelling kalian dimana saja. Masalah desain? Tenang aja, pasti kita akan mengolah desainnya se-orisinil mungkin. Gak akan kalah deh kayanya sama desain sikat gigi portable dalam foto di bawah, hihi.

Squeaky Clean
Sumber: www.science101.com

4. Kaos Pijat Asik

Yap, kita akan bahas pijet-pijet lagi, dan produk yang kali ini memang jauh lebih asik kayanya. Tentunya sebagai toko busana kita sudah punya kaos yang bejibun desainnya —bisa kalian pilih dari A-Z. Tapi nih, kebayang gak sih kalau kedepannya kita jualan kaos interaktif? Pasti hidup kalian bakal lebih GAJELAS.. Bayangin deh contohnya kaya kaos pijet di bawah, sambil nongkrong kalian bisa langsung minta pijet sama temen —dan gak akan salah spot lagi kalau udah seperti ini.

That’s the spot!
Sumber: www.science101.com

5. Aksesoris Kepala Multi-Fungsi

Pillow Talk
Sumber: www.science101.com

Selain produksi topi seperti di atas, kayanya kita juga pengen manjain semua temen-temen KITC yang selalu setia kerja sampai begadang. Maka dari itu, produk aksesoris kepala ini akan KITC coba kembangkan! Selain merangkap produk home decor, kita akan tetap menjual produk busana adidaya kita bosku! Win-win solution banget gak sih nh.

Gimana bosku?

Ide bagus banget kan lima produk di atas!

Kalau ada yang punya usulan produk-produk ga jelas, atau punya vendor untuk produk-produk macem ga jelas gini MAU DONG!!  HA HA HA HA!!

Sampai jumpa di Jurnal KITC selanjutnya!

Love,
KITC

#InsyaAllahSeni