GAME SANTAI DI TAHUN GA SANTAI

Hellooo Bosskuuu!!! Dalam kesempatan ini kita mau rekomendasiin nih game game yoi buat bosku mainin di kala pandemi ini. Tanpa ba bi bu, nih 5 list game casual santai rekomendasi dari kami!

1. FALLGUYS

Fall Guys: Ultimate Knockout adalah game battle royale di tahun 2020 ini yang di kembangan oleh Mediatoni dan di terbitkan oleh Devolver Digital. Game ini terinspirasi dari acara permainan seperti Benteng Takeshi, It’s a Knockout dan Total Wipeout. Lebih dari 60 pemain berkompetisi di permainan dengan gaya permainan battle royale. Para pemain, digambarkan sosok seperti kacang jeli, bergerak mengelilingi lapangan 3 Dimensi, dengan tambahan Gerakan seperti melompat, mengambil, atau menyelam untuk membantu berjalannya game tersebut agar lebih asik. Game ini bisa di dapatkan di aplikasi Steam seharga IDR 110.000,00

2. AMONG US

Among Us adalah game multiplayer tebak-tebakan pelaku yang berisikan 4-10 pemain. 1–3 pemain akan dipilih secara acak sebagai “impostor”,sedangkan sisanya akan menjadi crewmates dari kapal luar angkasa. Gamenya memiliki 3 macam peta dari mulai kapal luar angkasa, gedung headquarter dan markas planet. Crewmates diberi tugas untuk menyelesaikan tugas-tugas pada sistem utama seperti memasang kabel dan mengisi bensin dengan menggunakan mini game. Sedangkan Impostor memiliki tugas utama untuk membunuh Crewmates, sabotase dan mengidentifikasi  mana yang impostor dan mana yang crewmates. Jika player mati ia akan jadi hantu dan dapat menembus dinding untuk bisa menyelesaikan tugas-tugas. Tebak-tebakan penuh tipu daya dan muslihat, tebak yang benar jangan sampai fitnah. Game ini bisa di dapatkan di steam dengan gratis di Appstore atau seharga IDR 40.000,00 di aplikasi Steam PC.

header.jpg (460×215)

3 TETRIS 99

Tetris 99 adalah versi online dari permainan pencocokan balok ubin Tetris, dikembakan oleh Arika dan di terbitkan oleh Nintendo untuk Nintendo Switch di bulan Februari 2019. Menggabungkan element dari permainan yang bertemakan Battle royale, Tetris 99 dengan 99 pemain beradu serentak untuk memenuhi barisan dengan balok ubin yang terjatuh, yang pada gilirannya mengirim serangan dalam bentuk ‘barisan sampah’ untuk pemain lainnya dengan tujuan bisa mengalahkan pemain lain dari game tersebut. Game ini bisa didapatkan dengan gratis bagi pengguna Nintendo switch yang berlangganan Nintendo switch online.

 

Cara-Bermain-Tetris-99-Lebih-Jago.png (1920×1080)

 

4. KATAMARI DAMACY REROLL

Katamari Damashi atau dalam bahasa Indonesia yaitu Rumpun Jiwa ini adalah permainan puzzle-action dengan perspektif dari orang ketiga yang di kembangkan dan di terbitkan oleh Namco untuk PlayStation 2. Di rilis di Jepang pada bulan Maret 2004, dan di Amerika Utara pada September 2004. Game dengan hasil dari projek sekolah dari Namco Digital Hollywood Game Laboratory. Game ini bisa didapatkan di aplikasi Steam seharga IDR 170.000,00

 

5. BROFORCE

Broforce adalah platform permainan side-scrolling berlari dan menembaki yang dikembangkan oleh Free Lives dan di terbitkan oleh Devlover Digital. Pengembangan permainan ini dimulai di bulan April 2012 dan megambil seri action-scroller seperti Metal Slug. Broforce latarnya diambil di Vietnam dengan cerita yang simpel yaitu saat kejahatan sedang mengancam dunia, sebuah organisasi siap membasmi kejahatan dengan menyebut kawanannya dengan sebutan ‘bro’ dan membuat game ini terasa sangat jenaka. Game ini termasuk game ringan tidak membutuhkan spek komputer yang besar saat memainkannya. Game ini bisa didapatkan seharga IDR 116.000,00 di aplikasi Steam PC.