Bincang Seblay Bersama FLUXCUP PT.1

Boskuuuu!! Di sini siapa sih yang gak tau sama Fluxcup? Buat kalian yang belum pada tau, coba deh cek dulu salah satu video pertamannya yang di upload di Youtube:

Buat yang udah pada tau, KITC juga mau share kolaborasi KITC yang ikonik nih:

Kenapa kita mau bahas Fluxcup? Rasanya gak puas kalau kita pernah kolaborasi, tapi gak pernah bahas orangnya. Sebelum kalian mulai binge watching video-video dia, boleh nih coba baca dulu salah satu obrolan gemas kita bareng Fluxcup:

BINCANG SEBLAY KITC BERSAMA FLUXCUP:

Kalau misalnya mas fluxcup dipenjara nih mendadak, hal apa yang kira-kira menjadi alasan mas fluxcup dipenjara kalau menurut keluarga atau temen-temen mas?

Curiganya sih Fluxcup dipenjara karena gaduh di dunia maya, kan UU ITE lagi gencar-gencarnya nih, entah itu bacot di twitter terus di screen capture sama akun2 anonim dan disebarluaskan atau mungkin untuk beberapa artis yg gak terima kena KillYourIdol. Atau paling karena bikin karya performance art di ruang publik.

Kalau mas fluxcup dapet kesempatan bikin film layar lebar, mo bikin kayak gimana dan judulnya apa?

Duh dari dulu yah saya tuh pengen banget bikin film yang nggak jelas, absurd, genrenya fiksi ilmiah dan hanya bisa dimengerti oleh tanaman pakis. Sukur-sukur ada manusia yang ngerti. Judulnya sih belum tau apaan, cuma kalo yg kebayang sama saya judulnya itu nggak dilafalkan, namun dengan gerakkan. Misalkan ada dialog: “Bro udah nonton garuk2 siku belum? seru loh!”

Semisalnya mas fluxcup reinkarnasi (kita ga bilang mati ya), maunya berkarir / terlahir sebagai apa? Dan alasannya apa tuh mas?

Kalo reinkarnasi itu ada setelah kita mati, saya pengen banget terlahir kembali sebagai elemen yang penting untuk ada dalam hidup. Yaitu elemen Bosan.

Hehe, semoga kalian jadi makin paham ya sama seberapa asiknya Fluxcup. Untuk selingan, kita kasih ya video Fluxcup hasil kurasi kita, yang kalian harus tonton!

Rame gak? Kalau suka, pasti kalian juga bakal enjoy banget nih baca wawancara kita part ke-2 , klik langsung link nya disini ya:

[insert link]