Bincang Seblay Bersama FLUXCUP PT.2

Halo Boskuu!! Langsung kita lanjutin aja yaa, obrolan terakhir kita sama the one and only Fluxcup dari Fluxcup Institute

NGALOR NGIDUL KITC BARENG FLUXCUP PT.2

Kalau misalnya mas fluxcup dipercaya untuk membuat sebuah secret society / cult, mau bikin secret society / cult apa?

Saya mau bikin secret society seblay. Kegiatannya gak bikin kegiatan apa-apa, gathering tapi gak ngapa-ngapain, kumpul-kumpul cuma buat diem doang kagak ngobrol satu sama lain. Kalo pas rapat, tidur juga bisa. Pulang juga boleh. Gak ikut meeting juga silahkan kalo bosen. Dan kalo masih bosen juga pas pulang, ya udah gak ngapa-ngapain aja. Nah, itulah kenapa saya ingin reinkarnasi jadi elemen bosan.

Hewan mitos apa yang kira-kira misalnya beneran ada di dunia ini, akan meningkatkan taraf kehidupan kita semua klo menurut mas ucup?

Saya percaya ada hewan mitos yang namanya FOE. Hewan mitos ini tergolong hewan liar dan ada dekat dengan kita, namun dikandangin oleh norma-norma budaya yang membatasi gerak hewan mitos ini. Biasanya dibungkam sama sistem, karena selain banyak yang suka dan banyak juga yang nggak suka karena nggak paham apa kemaslahatannya. Yang harus dipahami juga, hewan ini tuh hewan liar tapi bagus untuk ngasih insight sama orang banyak. Hewan mitos FOE. freedom of expression.

Udah makan?

Udah.

Nah, supaya kita bisa relate sama ke-seblay-an yang dibahas Fluxcup di atas, dan freedom of speech sebagai hewan mitos —KITC kasih deh beberapa video Fluxcup hasil kurasi tim KITC:

 

Sekian deh Jurnal KITC kali ini!!
Ketemu lagi di bahasan kita lain hari, ya!!
Matur suwun tengkyu nuhun!! Insyaallah Seni~