BINCANG MENGGELINJANG: MASDIMBOY

Hay Bosku~ Apa kabar kalian semua! Kali ini kita mau bawa figur top-populer mutakhir lainnya dalam bincang menggelincang bersama KITC. Kayanya kalian udah pada tahu deh sama tokoh satu ini, komiknya udah beredar banget di dunia maya. Adimas Bayu atau yang lebih dikenal dengan Masdimboy, salah satu kreator komik ternama Indonesia yang komiknya bisa kalian akses di Line Webtoon. Kalau kalian belum terlalu familiar sama sosok Masdimboy, kita coba kasih latar belakang dikit ya tentang doi:

Asal Usul Masdimboy

Beliau ni dulu sempet di Webtoon, untuk karya-karya lamanya sepertinya bisa dibaca disana sih. Secara general isi dari komiknya adalah kisah seorang muda bernama Masdimboy yang ceritanya pendek dan kadang diulang-ulang dengan ending yang berbeda demi kepuasan si karakter. Semoga menghibur yap!

View this post on Instagram

sipenurut

A post shared by Adimas Bayu (@masdimboy) on

View this post on Instagram

A post shared by Adimas Bayu (@masdimboy) on

View this post on Instagram

ga semua pepatah tu patah.

A post shared by Adimas Bayu (@masdimboy) on

 

Nah, komiknya sendiri dibuat dari kegemaran mas komikus dalam membaca komik, dan di support dari lingkungan kreatif Indonesia yang lagi berkembang juga. Kalau kalian mau lebih lanjut kepoin mending langsung stalk Instagramnya. Tapi, kalau kalian lebih kepo sama obrolan menggelinjang, ini sedikit obrolan kami dengan bosku, yang agak-agak ngalor ngidul, hehe :

1. Kalau Masdimboy punya nemesis nih, kira-kira dia akan seperti apa?

Beliau adalah seorang yang penyayang tapi nggak. Sangat menghargai orang-orang di sekitarnya tapi nggak. Berjuang untuk kebenaran tapi nggak. Orangnya rebel tapi tampan. Suka ngasih proyekan tapi pembayarannya h+365 setelah campaign berakhir itupun dicicil 12 kali selama 12 bulan. Ga pernah puas sama apa yg dia lihat. Kalo kenalan sama orang kurang dari sedetik udah lupa. Kaya raya mampu beli segalanya tapi ga punya otak. Ya ada sih dikit tapi jarang dipake, sok hemat make otaknya tapi salah tempat, biasanya kepake pas bobok. Liar nakal brutal membuat semua orang menjadi malezz.

2 Bagaimana cara Masdimboy membuang mayat secara cepat di dalam sebuah ruangan hotel?

Pake JNE YES. Terus aku simpan nomer resinya supaya bisa di konfirmasi semua sudah beres.

3 Besok ternyata kiamat nih. Kira-kira apa penyebabnya?

Penyebabnya udah diatur sama yang Maha Kuasa. Ya, bayanganku sih karena banyak SJW berusaha menyelamatkan dunia dengan mengkonfrontasi orang-orang supporter global warming alhasil dunia udah bersih dan selamet dinosaurus lahir lagi —tapi karena alam mungkin ga terlalu big fans of dinosaur jadinya meteor versi .2.0 jatoh lagi. Banyak orang yang berusaha cari tahu kapan dan kenapa sebenernya tapi yah namanya manusia hanya bisa menduga, mengira-ngira dan merencanakan pada akhirnya Tuhan yang menentukan yagasih ~CMIIW.

4 Bagaimana cara Masdimboy memborgol seseorang yang tangannya hanya satu?

Borgol hatinya. Cari apa yang dia suka banget. Janjikan padanya kalo dia nurut dia bisa memilikinya. Semoga bermanpaat.

5 Setiap Masdimboy masuk ruangan mau dimanapun itu akan keputer sebuah lagu, kira-kira lagu apa yang pengen keputer dan kenapa?  

Maju tak gentar dan lagu lagu nasionalis lainnya. Kalo bahasa inggris soalnya enak di denger tapi kadang kalo yg nyanyi pronouncing nya ga jelas kusuka ga ngerti. Orang yg jelas aja sering ga ngerti. Apalagi yg ga jelas. Aku seneng yang jelas. Kadang kan jeles diartikan cemburu. Ih lagian malez apasih ga banget biasa aja keles kan ya

6 Kalo Masdimboy buka topi, apa yang akan terjadi?

Pas waktu siang terik kemungkinan aku akan kepanasan. Silau gitu deh. Jadi harus micingin mata. Kecuali pas mau mandi biasanya sih di buka. Yang terjadi adalah rambut menjadi bisa basah dan bisa dibasuh sehingga menjadi bersih. Air pun bisa turun ke muka. Mukanya bisa ke-cuci. Bersihnya bisa lebih maksimal. Ya, namanya bebersih ga cuma di rohani kan jasmani juga. Biar nyaman kitanya dan orang sekitarnya. Kalo ga nyaman berarti ga cocok. Orang yg nyaman aja bisa ga cocok kalo komunikasinya buruk. Intinya komunikasi sih mau pake topi apa nggaknya. Gitu kurang lebih.

Oke bosku sekian obrolan singkat kita sama Masdimboy!!

Jangan lupa follow IG KITC dan Mas nya ya! Klik di bawah:

KITC: @kitc_

Masdimboy: @masdimboy

Love,
KITC

#InsyaAllahSeni